Teknologi kehidupan mengurai potensi kinetik dan potensial gerak dinamis, “bak” kereta yang melaju cepat mengikuti alur rel yang menanjak, menurun, membelok bahkan melaju lambat saat melewati jembatan panjang. Potensi potensial adalah isi kereta dengan berbagai sumber hayati-nya, merupakan energi beban yang membuat stabil bergerak menuju citanya. Potensi kinetik  adalah pengkait kuat diantara gerbong untuk saling menjabat erat, merupakan energi kekuatan menggerakkan kebersamaan, menuju cita dinamis kehidupan.

      Teknologi dinamis mengurai potensi kesehatan dan kebangsaan, “bak” kereta menarik gerbong transformasi kesehatan dan kebangsaan sebagai kekuatan energi yang bergerak dalam naungannya roda-roda konseptual kebijakan kesehatan diperkuat oleh jari-jari nasionalisme kebangsaan.

     Teknologi dinamis merupakan spirit kesehatan dan  nasionalisme, adalah aset ketahanan bangsa dan alat ukur determinasi kualitas hidup sehat menjadi suatu kultur perubahan.

Kesimpulan : Teknologi dinamis kehidupan adalah spirit kekuatan transformasi kesehatan mewujud sebagai alatu ukur ketahanan bangsa, melalui energi kinetik dan potensial jari-jari nasionalisme

Demikian sharing ke 7….. Transformasi Kesehatan – Transformasi kebangsaan

Bagikan