Cahaya itu berpendar mengelilingi aura lingkungannya, membawa kesejukan tapak-tapak kehidupan yang berpijak. Cahaya memancar dan berdivergensi amal yang membangun spirit inovasi, bahwa kami ingin berubah dan merubah tapak yang retak untuk bersatu kembali.

          Cahaya berpendar, bak lilin-lilin kecil, mengkait stimulasi energi kehidupan sebagai energi Ar Rahman dan Ar RahimNya, menyinari ruang-ruang gelap spiritual dan mengungkap ruang  kosong amaliah menjadi ruang tanpa sekat yaitu Rahmatan lil Alamin.

         Cahaya dan lilin-lilin kecil adalah sekelumit makhlukNya yang menjadi akselerator dan fasilitator transformasi kehidupan, sehingga dunia ini terus bergerak secara digital mencari titik menembus batas stagnasi dan membuka sekat perubahan yang lebih baik.

          Transformasi kesehatan adalah tapak yang dibangun oleh lilin-lilin kecil disetiap sudut terpencil kebangsaan, melalui tangan-tangan pelayanan tanpa pamrih. Transformasi ini berwujud sebagai gerakan masyarakat (Germas) yang membumi dan menyatu dalam semangat kedaulatan bangsa.

          Transformasi kebangsaan adalah efek lilin berpendar, menyeliputi cahaya untuk tetap bertahan dalam ideologi kebangsaannya, menyeruput nilai-nilai persatuan menjadi tali kendali untuk hidup dan menjalin jabat erat kebersamaan.

Kesimpulan : Cahaya berpendar dan lilin-lilin kecil adalah penjaga transformasi kesehatan dan kebangsaan sebagai suatu gerak kebersamaan akselerasi kedaulatan bangsa.

Demikian sharing ke 3..Transformasi Kesehatan-Transformasi Kebangsaan.

Bagikan