TRANSFORMASI KESEHATAN – TRANSFORMASI KEBANGSAAN (INTEGRASI KEBHINEKAAN)

      Konsep simpatik adalah ketika tangan yang membuka dan kaki menjejak mendekati sahabat kehidupan dalam kebhinekaan dan keberagaman, suatu genggaman yang kuat dan tapak kaki yang rapih menyusun satu barisan.

            Genggaman dan rapatnya barisan merupakan jalinan sejarah bangsa yang merajut sejak perjuangan memperebutkan kemerdekaan, sebagai bangsa yang sarat musibah, cobaan  dan ancaman keretakkan, namun nafas-nafas nasionalisme yang membumi  menjaga kedaulatan bangsa ini dengan kokoh.

    Konsep simpatik dalam transformasi kesehatan adalah konsistensi tangan dan tapak  kesehatan yang membumi pelosok negri, membuka sekat kultural yang menghambat perspektif perilaku sehat, membuka akses  kualitas kesehatan masyarakat terpencil menjadi berdaya.

     Transformasi kepemimpinan menjadi ladang dan wahana menyatunya transformasi kesehatan dan transformasi kebangsaan. Keterbukaan inovasi menjadi jalan yang partisipasi kebangunan kesehatan bangsa menjadi lebih baik

Kesimpulan : Transformasi Kepemimpinan menjadi jejak dan tapak kuat integrasi transformasi kesehatan dan transformasi kebangsaan.

Bagikan

Leave a Comment